Hati - hati Dengan Paypal

Hati - hati Dengan Paypal
www.jangeman.org - Hati - hati Dengan Paypal

Seperti kita tahu paypal adalah salah satu sistem pembayaran secara online yang sangat mendunia di kalangan pencinta internet yang sangat bermanfaat di antaranya yaitu untuk belanja online pembayaran bisnis online dan masih banyak kegunaan paypal ini. Tapi tahu kah teman bahwa selaku pencinta internet paypal ini harus kita waspadai.
Berdasarkan pengalaman saya pihak paypal kayanya curang karena saya sudah 2 kali kena limit dan tidak dan saya sudah berusaha untuk mencopot limit tersebut tapi hasilnya nihil akun saya malah tambah parah keadaannya.



Saya kecewa dengan kebijakan kebijakan pihak paypal karena kedua akun saya memiliki saldo masing - masing $25 kan lumayan buat jajan cendol. Setelah itu saya lebih memilih meninggalkan akun paypal itu.
Saya sarankan hati - hati dengan paypal karena mungkin teman yang akan jadi korban berikutnya.

Terimakasih atas kunjungannya
Maaf bila ada salah kata.