Tips Menghadapi Algoritma Google Dinosaurus

Tips Menghadapi Algoritma Google Dinosaurus


www.jangeman.org  -  Tips Menghadapi Algoritma Google Dinosaurus

Seperti kita ketahui algoritma google dinosaurus adalah metode generasi terbaru dari google yang berdampak banyaknya situs yang hilang ditelan oleh generasi ini, algoritma google dinosaurus ini sangat mengerikan bagi blogger yang merasa spammer tapi bagi saya sangat menguntungkan karena blog saya ini bukan spammer dan memiliki konten yang fress.
Tapi teman - teman jangan khawatir setelah menelaah algoritma ini saya memiliki kesimpulan bahwa algoritma ini sangat bermanfaat bagi teman yang ingin memiliki penghasilan internet. Disini saya akan membagi 3Tips Menghadapi Algoritma Google Dinosaurus yang saya harapkan bisa membantu teman - teman semua. Silahkan di simak.


  1. Kurangilah keyword density blog teman - algoritma ini sangat tidak suka blog yang memiliki over KD (keyword density). Usahakan memiliki kurang lebih dibawah 5 % jangan lebih.
  2. Rewritelah konten blog teman.
  3. Perhatikan S.P.O.K dalam pembuatan artikel.


Itulah Tips Menghadapi Algoritma Google Dinosaurus semoga bermanfaat.

Terimakasih