Tips Belajar Matematika Menjelang Ujian Nasional


                                              matematika

  Selamat datang di www.jangeman.org  kali ini saya akan membagi tips yaitu Tips Belajar Matematika Menjelang Ujian Nasional sebagai salah satu murid di smk negri 2 di kabupaten bandung saya akan membagi tips ini berdasarkan pengalaman saya belajar matematika ini.
sama hal nya seperti pembaca (mungkin) saya juga tidak begitu menyukai salah satu pelajaran ini apa lagi menjelang ujian nasional aduh..rasanya kepala mau pecah hehehe
 Tips Belajar Matematika Menjelang Ujian Nasional


  "Klik Banner di bawah ini agar artikel ini bisa bermanfaat untuk semua orang terimakasih" 
                 


  1. Berdoa lah pada allah.swt / jika anda non muslim berdoa lah menurut kepercayaan masing - masing setiap mau memulai belajar
  2. Pinjam buku bmateri matematika kepada adik kelas mulai dari kelas X dan XI
  3. Mulai dari matematika kelas X buka dan baca berulang - ulang sampai hafal
  4. Jika sudah merasa hafal minta bantuan kepada adik,kakak atau orang tua untuk mengetes kemampuan      anda yang telah menghafalal materi kls X
  5. Kemuadian lakukan langkah 3 dan 4 untuk materi kelas XI terus setiap hari
  6. Ingat 1 hari 1 materi jadi intinya misalnya : senin - menghafal materi kelas X, selasa - menghafal materi kelas XI, dan rabu - menghafal materi kelas XII yang kita miliki





Itu lah Tips Belajar Matematika Menjelang Ujian Nasional yang bisa membuat saya lama kelamaan menjadi menyukai pelajaran matematika ini, dan apa salahnya anda untuk mencoba tips saya ini.
Mohon maaf jika ada salah kata, jika anda ingin menambahkan tips anda boleh koment di bawah
semoga bermanfaat.