Tips Meningkatkan Penghasilan PPC Menggunakan Tekhnik SEO

 ppc

  www.jangeman.org - kali ini jangeman.org akan membagi Tips Meningkatkan Penghasilan PPC Menggunakan Tekhnik SEO.
Ya bisnis internet ini sangat menggiurkan dan insya allah bisa bikin kita memiliki penghasilan yang lumayan ada yang kaya raya.
Banyak bisnis internet mulain dari ppc, ptc, dan lain lain tapi kali ini saya hanya akan membagi tips di bisnis ppc saja untuk lengkapnya baca artikel ini sampai tuntas dan ikuti langkah demi langkah.

Tips Meningkatkan Penghasilan PPC Menggunakan Tekhnik SEO

"Klik Banner di bawah ini agar artikel ini bisa bermanfaat untuk semua orang terimakasih"
              

  1. Berdoa pada allah.swt bagi anda yang muslim sedangkan yang non muslim berdoa sesuai dengan kepercayaan masing - masing.
  2. Saya anggap anda sudah memiliki web atau blog baik yang berbayar atau gratisan.
  3. Buatlah arikel yang unik seperti 10 mahluk akstral di lingkungan kita atau terserah anda minimal 10 artikel.
  4. Setelah memiliki artikel yang mumpuni daftar lah situs ppc lokal seperti : idblognetwork.com, kliksaya.com dan sitti.co.id saya sarankan 3 situs ini
  5. Untuk ppc luar ada : adsense, chitika dan infolinks yang paling saya suka adalah adsense tapi agak ribet daftarnya.
  6. setelah memiliki akun ppc sekarang tempelkan pada blog/web anda liat web ini ada 5 banner di artikel page dan 4 banner di home page 
  7. Untuk artikel page pasanglah 2 banner di dalam artikle saya sarankan di tengah artikel dan di bawah sebelum tulisan artikle berakhir lebih tepatnya liat blog ini
  8. Minta lah pengunjung untuk mengklik iklan anda dengan memberi teks di atas banner (khusus banner yang berada di dalam artikel)
  9. Saya tlah melakukan tips ini dari pertama web ini hadir di google dan allhamdulilah hasilnya mengejutkan penghasilan saya berlipat ganda.



Sekian lah Tips Meningkatkan Penghasilan PPC Menggunakan Tekhnik SEO.
Mohon maaf bila ada salah kata dari saya, jika anda merasa artikel ini bagus/jelek mohon untuk berkontar dengan wajar dan saya harap jang berbicara kotor
Terimakasih