Psikolog Emosi Dan Kesehatan bagian 1

emosi dan fikiran

               www.jangeman.org - Psikolog Emosi Dan Kesehatan Patricia dan Ron Deutsch
Selama dua bulan aku mengalami serangan itu, " ujar fran wilson kepada dokter spesialis jantung. "Nafasku terasa sesak, detak jantungku berdetak seperti palu dan tak teratur. Aku merasa pusiang dan tubuhku terus gemetaran. Dadaku terasa sakit. Dua kali aku jatuh pingsan. Dokterku mengatakan bahwa tekanan darah dan elektrokardiogramku tidak normal."
Klik Banner di bawah ini agar artikel ini bisa bermanfaat untuk semua orang terimakasih
                

              "Adakah sesuatu yang menggelisahkan dalam rutinitas anda sebelum serangan itu muncul ?" tanya dokter spesialis tersebut.
              " Suami ku pindak ke Arizona," jawab fran. "Aku tetap tinggal untuk menunggu anak - anak menyelesaikan sekolah. Sejak kepergiannya, aku tidak pernah tidur nyenyak. Menurut anda, apakah kelelahan menyebabkan tubuhku terganggu ? "
              " Aku kira kita akan tahu bahwa anda sama sekali tidak memiliki gangguan jantung. Aku kira serangan anda disebabkan emosi," ujar spesialis.


              Walaupun pembuktian dokter itu benar, fran tidak menduga penyakit - penyakitnya. Juga tidak mengalami gangguan mental dalam pengerian umum. Stress emosi dapat menimbulkan penyakit sungguhan
Perubahan - perubahan nyata pada unsur kimiawi dan struktur tubuh orang yang cukup normal. Dan fenomena ini secara mengagumkan adalah hal yang umum. Banyak spesialis yang sependapat bahwa gangguan - gangguan psikogenik ( gangguan yang di sebabkan emosi ) menyebabkan sebagian besar orang berobat ke dokter.

www.jangeman.org - Psikolog Emosi Dan Kesehatan Patricia dan Ron Deutsch

Psikolog Emosi Dan Kesehatan bagian 2