Tips menghilangkan Rasa Galau


Tips menghilangkan Rasa Galau


Tips menghilangkan Rasa Galau - Kamu baru putus sama dia trus ngerasa galau, emang masih jaman ya galau, udah gak kali. Jujur ni saya juga bulan bulan kemarin baru putus sama orang yang paling saya cintai setelah kedua orang tua saya tentunya, saya juga sempet gak nafsu makan apa apa males ya namanya juga patah hati ya gitu deh. Mau tahu cara ngilangin rasa galau, oke ini dia.


1.  Menghilangkan semua kenangan tentang dia, maksud nya kamu harus buang semua kenangan
tentang dia misalnya menghapus fhoto dia dari sosmed, dari handphone kamu atau bahkan kamu boleh menghapus no handphone dia dan alangkah bagus nya kamu ganti no handphone seperti yang saya lakukan.

2. Carilah Kesibukan, maksud dari cari kesibukan adalah supaya kamu tidak punya waktu untuk memikirkan dia. Kamu bisa cari kesibukan yang blum pernah kamu lakukan dengan dia, misalnya dulu kamu sering traveling nah sekarang kamu cari kesibukan yang tidak ada sangkut pautnya sama traveling misalnya menekuni hoby dan lain nya yang kamu suka.

3. Konsisten, maksud dari kata konsisten adalah kamu harus punya tekad ingin melupakan orang yang tlah menyakiti hati kamu, ini adalah kunci utama untuk kamu supaya bisa melupakan dia.


Nah itu dia Tips menghilangkan Rasa Galau yang saya bagikan berdasarkan yang saya alami. satu petuah buat kamu ingat kamu masih punya orang orang yang menyayangi kamu diantaranya orang tua, keluarga dan teman teman kamu jadi jangan sampai karena putus cinta kamu anggap hidup usai, Ingat juga jodoh ada di tangan tuhan dan jomblo bukan berarti kiamat so buat apa galau, bawa happy aja.

Sekian Tips menghilangkan Rasa Galau yang saya share semoga bermanfaat, Terima kasih